Jaket CBR Six HHC 002

Jaket CBR Six HHC 002




Budayakan membaca deskripsi ya!

Selamat datang di online shop saya, untuk Jaket CBR Six HHC 002 (jaket jeans pria distro). Kami menjual produk berkualitas yang dapat kami rekomendasikan untuk kakak beli atau kamu hadiahkan. Produk saya jaket distro bandung terbaru ini merupakan produk yang dikirim dari Bandung dari ribuan produk yang saya miliki. Silahkan bisa kamu baca keterangan tentang produk saya ini, mohon di pahami dengan baik.

Kualitas :

Kualitas produk dapat direkomendasikan untuk keluarga atau bisa untuk jualan

Saya :

Saya nyaman di pakai, dengan menggunakan bahan produksi Canvas

Ukuran :

Ukuran tersedia untuk Jaket CBR Six HHC 002 ini Canvas

Harga :

Untuk harga Jaket CBR Six HHC 002 ini relatif murah di bandingkan dengan online shop lain, kami memberikan harga terbaik yang bisa kami berikan.



Detail Produk Jaket Cbr Six Hhc 002 Lainnya

Brand : CBR Six
Kode : HHC 002
Ukuran : L-XL
Bahan : Canvas


Sangat pas di pake beraktivitas jalan-jalan.


NOTE :

Jangan sampai selisih harga sedikit menipu anda,Kenyamanan anda sendiri yang menentukan.

Untuk Produk jaket jeans wanita terbaru Silahkan Klink : BLP 3





!!!
Salam Bahagia.


Komentar